Jumat, 09 September 2011

Wow, Albatron Rilis Monitor Multi Sentuh Berukuran 42 Inchi Yang Hemat Energi

oct2809albratron42

Persaingan antara Dell dan HP nampaknya akan semakin panas saja. Dimana kalau kemarin-kemarin kedua produsen ternama tersebut tengah berkompetisi untuk saling mendahului memproduksi monitor multi sentuh yang canggih dan hebat. Namun sepertinya justru Albatron yang akan mendahului keduanya.
Belum lama ini pihak Albatron telah bereksperimen untuk menghadirkan monitor berlayar besar dengan fitur layar sentuhnya. Dan akhirnya keinginan itu terwujud dengan kelahiran monitor berukuran 42 inchi di atas.
Monitor dengan sensor CMOS ini mampu mendeteksi sentuhan pada permukaannya, selain itu monitor ini menawarkan solusi lebih murah untuk teknologi yang serupa yang mana telah menggunakan koneksi menggunakan USB secara ekstra yang menghubungkan antara monitor dan komputer. Tentu ini berarti penghematan listrik bukan? Jadi anda cukup menghubungkan monitor ini ke komputer dan cukup hanya dengan satu jalur listrik saja sudah cukup menggunakan koneksi USB yang sudah tersedia.
Sepertinya ini akan menjadi pasangan serasi bagi fitur layar sentuh yang ditawarkan oleh sistem operasi Windows 7. Sekalipun banyak isu kurang enak beredar mengenai fitur tersebut namun dijanjikan bahwa nantinya monitor ini akan dapat menampung lebih dari 2 arah sentuhan yang berbeda dengan dukungan perangkat lunak khusus di dalamnya.
Belum disebutkan memang harga dari monitor besar ini, namun bisa diperkirakan untuk monitor berukuran 22 inchi saja sudah dibundel dengan kisaran harga 450 USD atau sekitar 4,5 juta rupiah. Bisa jadi produk ini akan siap menguras kantong Anda 2 kali lipat dari harga monitor 22 inchi tentunya.




sumber : http://danish56.blogspot.com/2009/11/wow-albatron-rilis-monitor-multi-sentuh.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar